Selasa, 15 Maret 2011

23 januari 2011



Hari ini 23 Januari 2011
Aku belajar arti kehidupan
Aku tau akan kejamnya dunia
Miris, miris sekali melihat mereka
Dengan usia yang tak muda lagi

Hari ini 23 Januari 2011
Aku mengerti akan hidup yang harus di syukuri
Melihat mereka yang untuk sekolah saja susah
Belajar membaca saja mereka tak bisa
Padahal umur semakin bertambah
Tapi untuk sekolah saja mereka tak ada biaya
Mereka mengajarkanku apa itu arti hidup

Hari ini 23 Januari 2011
Aku tersenyum hatiku terbuka
Inilah kehidupan inilah kejamnya dunia
Aku yang jarang bersyukur
Padahal semua yang aku inginkan selalu di turuti
Padahal semua fasilitaspun terpenuhi
Aku selalu melihat ke atas tanpa tau keadaan di bawah
Aku selalu ingin menikmati hidup dengan hura hura
Tanpa tau bahwa masih ada yang menangis
Tanpa tau bahwa masih ada yang susah
Untuk makan saja mereka harus bekerja keras
Bahkan untuk sekola saja mereka tak bisa

Hari ini 23 Januari 2011
Aku mengerti akan arti teman yang sebenarnya
Yang selalu membawa ke jalan yang baik
Bukan teman yang ada saat senang dan hilang saat susah
Juga bukan teman yang ada untuk hura hura
Tanpa mengajarkanku arti kehidupan
Aku sayang kalian teman teman

Hari ini 23 Januari 2011
Ya Allah semoga ini adalah awal dari segalanya
Yang bisa membawaku ke jalan yang lebih baik

PUISI INI KARANGAN DARI TEMAN KAMI AILA NURLAILA SANGAJI
TERIMAKASIH YAH PUISINYA BAGUS :)

0 komentar: