Kamis, 24 Maret 2011

Doaku pada ilahi



Dan , aku terus begini .. 
menahan getir kehidupan yang pahit manis nya aku rasa ..  
tak luput dari doa.doa yang kupanjatkan kepada ilahi .. 
sujud tangis yang ku persembahkan pada penciptaku ..  
biarkanlah apa yang ku jalani sekarang kulakukan dengan hati tulus ikhlas ,
tanpa pamrih ..
biarkan sang khaliq yang menumpahkan pahala nya untuk ku ..
bermodalkan ridho.mu ya rabb ,
  dimana tempatku berteduh , dimana tempatku berlindung , dimana tempatku mengadu ..  
aku pun berusaha menjadi yang baik bagi.mu ya allah .. 
umat akhir zaman yang meminta tobat nya ..  
tak munafik aku mengharap surgamu .. 
tempat dimana orang.orang suci tinggal setelah bumi ..  
aku berusaha tempati surgamu ya tuhanku .. 
meski aku , tak se'sempurna Khadijah , ia yang mulia .. 
tak setaqwa Aisyah .. 
pun tak setabah Fatimah ..

0 komentar: