Kamis, 24 Maret 2011

Untukmu



seribu bahasa tak mampu mengungkapkan segala isi hatiku kepadamu
saat ku tau kini kau adalah cahaya dalam pelitaku
awal yang luka bagi kau dan aku
menipu hati yang membuat kita tau
yang membuat kita sadar akan arti cinta sebenarnya

terkadang ego masih menghantui
jalan pikiranku yang pendek
tapi perlu kau tau
aku menyayangi sepenuh hatiku
aku tak hanya mencintaimu dirimu
tapi aku mencintai keluargamu
mencintai semua kelebihan dan kekuranganmu
ku harap kau pun begitu padaku
bagiku semua sangat berarti
hanya kau yang mampu
merubah semua jalan hidupku

aku naik darah
tiap kau tanpa kabar sehari saja
bukan aku marah
tapi aku takut jika kau kenapa kenapa
kamu tau?
Hati ini berat rasanya
Saat ragaku mesti jauh denganmu
kita terpisah karna jarak
karna ruang dan waktu
meski kita jauh
tapi hati ini tetap untukmu
andai angin bisa membawaku
berjumpa denganmu
setia di sampingmu
saat duka maupun lara

RINDU
Itulah kata yang slalu membayangiku
Hanya suaramu yang hadir
saat rinduku tak bertepi
hanya bingkaian wajahmu yang menemani
saat jiwa ini butuh kamu
ku harap kita mampu jalani semua
lewati rintangan bersama
tuk mencapai sebuah tujuan, sebuah impian
bersama selamanya
bahagia dunia dan akhirat
hanya bersamamu

0 komentar: